Pages

Monday, August 20, 2018

Tanpa Grace Chatto, Clean Bandit Siap Tampil Maksimal Malam Ini

JAKARTA - Band electronic asal Inggris, Clean Bandit, akan kembali tampil di hadapan para penggemarnya di Indonesia. Ini merupakan penampilan kedua mereka di Tanah Air sejak tahun 2015 lalu.

Clean Bandit akan tampil di The Kasablanka Hall dalam rangkaian I Miss You Tour 2018. Sayang, pada penampilan kedua di Indonesia ini Grace Chatto harus kembali absen seperti tiga tahun lalu.

BERITA TERKAIT +

Baca Juga: Adik Paul Walker Ingin Gantikan Sosok Mendiang untuk Tampil di Sekuel Film Fast and Furious

Clean Bandit

Kondisi kesehatan Grace tidak memungkinkan untuk bisa tampil pada malam nanti. Hal itu disampaikan langsung oleh salah satu personel Clean Bandit, Jack Patterson.

“Ya tentu saja kami juga pasti memikirkan Grace dan mendedikasikan penampilan nanti untuknya karena dia sangat sedih tidak bisa tampil di sini. Dia berusaha keras untuk menjalani tur ini,” ujar Jack dalam konferensi pers I Miss You Tour 2018 di Jakarta Selatan, Senin (20/8/2018).

Baca Juga: Tyrese Gibson Ancam Angkat Kaki dari Fast & Furious 9 Jika Dwayne Johnson Masih Dipertahankan

Clean Bandit

Berdasarkan dari keterangan Jack, Grace mengidap penyakit neurologi sehingga ia harus absen dalam beberapa penampilan di tur ini.

Meski kembali harus tampil tanpa Grace, Jack dan Luke Patterson memastikan bahwa Clean Bandit akan memberikan penampilan spesial malam nanti. Mereka akan membawakan sejumlah hits mereka seperti Rather Be, Rockabye, atau bahkan single barunya Solo.

(edi)

Let's block ads! (Why?)

from Sindikasi welcomepage.okezone.com kalo berita nya gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2N2pB8X

No comments:

Post a Comment