Pages

Wednesday, August 22, 2018

Polisi Tes Urine Cucu Konglomerat yang Ditangkap di Restoran, Hasilnya Positif Narkoba

JAKARTA - Polisi langsung melakukan tes urine untuk memastikan ada tidaknya penyalahgunaan narkoba oleh cucu konglomerat KM berinisial RAM alias Richard. Hasilnya pun positif narkoba.

"Tes urine positif kokain dan benzo," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono kepada wartawan, Jakarta, Rabu (22/8/2018).

BERITA TERKAIT +

Sebelumnya, RAM tertangkap basah sedang mengonsumsi kokain di toilet restoran Pasific Place SCBD, Jakarta Selatan.

 Ilustrasi

Selain tes urine, Argo sejumlah tes juga dilakuan terhadap RAM, seperti tes darah, rambut dan urine. "Artinya bahwa di Labfor sudah diambil darah dan rambut dan kemudian tes urine," ujarnya.

Penangkapan terhadap RAM dilakukan secara spontan, karena saat kejadian dirinya berbarengan masuk ke toilet restoran bersamaan dengan Kombes Herry Heriawan. Kemudian ditemukan telepon selular dan lembaran uang dolar Amerika Serikat yang terdapat serbuk putih diduga kokain.

 Ilustrasi

RAM pun langsung diinterogasi, dan mengaku kokain tersebut didapat dari ML. Penangkapan RAM di toilet restoran Pasific Place SCBD Jakarta Selatan dilakukan pada Rabu pukul 01.00 WIB.

Dari pengungkapan itu, petugas menyita barang bukti telefon selular warna hitam yang di layarnya terdapat serbuk putih diduga kokain dari sisa pemakaian dan selembar uang kertas 5 dolar Amerika Serikat terdapat serbuk putih diduga sisa kokain.

(Ari)

Let's block ads! (Why?)

from Sindikasi welcomepage.okezone.com kalo berita nya gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2P1CL6P

No comments:

Post a Comment