Pages

Thursday, August 23, 2018

Polisi Kantongi Lokasi Persembunyian Pemasok Kokain ke Richard Muljadi

JAKARTA - Penyidik Polda Metro Jaya masih memburu pemasok narkoba jenis kokain ke cucu konglomerat Singapura KM bernama Richard Muljadi. Pasalnya, polisi telah mengetahui identitas dan lokasi persembunyian pelaku berinisal ML tersebut.

"Kita sudah tahu siapa yang yang bersangkutan dan di mana (lokasi persembunyiannya)," kata Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Suwondo Nainggolan di kantornya, Jakarta, Kamis (23/8/2018).

BERITA TERKAIT +

Sembari anak buahnya melakukan melakukan proses penangkapan, penyidik terus menyelidiki kemungkinan ada keterlibatan orang lain dalam kasus kepemilikan kokain ini.

Richard Muljadi. Foto: Ist

"Tapi ini kan lidik sangat menentukan ke depannya, jadi kita baru pegang data A dan B, tapi enggak ada bukti lain, kita enggak bisa lanjut, tapi kita sudah tahu," kata dia.

Polisi juga sedang mencari tahu seberapa banyak kokain yang dipesan Richard kepada ML.

Penyidik saat ini membawa sisa yang dipakai Richard ke Laboratorium Forensik (Labfor) millik Mabes Polri untuk ditimbang.

"Enggak bisa hitung jumlah karena langsung pakai, itulah sebabnya kita bawa ke Labfor untuk timbang, karena kita enggak ada alat untuk hitung lebih dari 2 desimal di belakang 0, makanya kita bawa ke Labfor untuk hitung materialnya," pungkasnya.

(qlh)

Let's block ads! (Why?)

from Sindikasi welcomepage.okezone.com kalo berita nya gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2Pyk37M

No comments:

Post a Comment