Pages

Wednesday, August 22, 2018

Lucas Moura Percaya Spurs Bisa Saingi Man City di Liga Inggris 2018-2019

LONDON – Rasa percaya diri yang tinggi memang sedang menyelimuti setiap pemain Tottenham Hotspurs setelah memulai kampanye di Liga Inggris 2018-2019 dengan dua kemenangan beruntun. Hal itu pula yang dirasakan Lucas Moura sehingga pemain asal Brasil itu yakin tim yang dibelanya dapat menjadi pesaing utama Manchester City dalam perebutan gelar juara Liga Inggris 2018-2019.

Bahkan, Moura pun menyatakan tindakan Spurs yang tidak mengeluarkan uang sedikit pun di bursa transfer musim panas 2018 tidak akan memengaruhi performa tim asuhan Maurichio Pochettino itu. Menurut pemain asal Brasil itu, Spurs telah memiliki tim yang lengkap dan juga kerja sama yang apik untuk jadi pesaing utama Man City.

BERITA TERKAIT +

Tottenham Hotspur (Foto: Reuters)

Tampaknya pendapat Moura itu bukanlah sekedar rasa optimisme tanpa dasar, sebab hingga pekan kedua Liga Inggris musim ini Spurs telah tampil cukup baik. Terlebih lagi saat mengalahkan Fulham di Stadion Wembley, Sabtu 18 Agustus 2018, dengan skor akhir 3-1.

BACA JUGA: Manajer Suzuki Pastikan Rins dan Iannone Takkan Alami Masalah pada Ban

Moura pun turut menyumbangkan gol pada menit ke-43, dan dua gol Spurs lainnya diciptakan Kieran Trippier (74’) serta Harry Kane (77’). Sementara itu, Fulham hanya mampu membalas melalui kaki Aleksandar Mirovic (52’).

Tottenham Hotspur (Foto: Reuters)

“Saya yakin demikian (Spurs jadi pesaing Man City). Dalam dua musim terakhir kami selalu di tempat pertama untuk lolos ke Liga Champions. Saya pikir yang penting adalah saat semua mengeluarkan semua potensinya tanpa tersisa. Saya pikir kami masih memiliki tim yang sangat kuat, kerja sama pun terjalin dengan baik dan itu sangat penting juga. Kami siap bertempur demi posisi puncak klasemen,” tutur Moura, seperti yang diwartakan Footballlondon, Rabu (22/8/2018).

(ADP)

Let's block ads! (Why?)

from Sindikasi welcomepage.okezone.com kalo berita nya gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2OUaH5e

No comments:

Post a Comment