Pages

Saturday, August 18, 2018

Ini Pesan Joni 'Pemanjat Tiang Bendera' untuk Anak-Anak Indonesia

JAKARTA - Yohanes Ande Kalla alias Joni, si pemanjat tiang bendera yang talinya tersangkut saat upacara peringatan HUT Ke-73 RI di Pantai Motaain, Kabupaten Belu, Nusa Tenggara Timur (NTT) menuliskan pesan kepada seluruh anak Indonesia.

Pesan tersebut ia tuliskan di sebuah buku milik Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi. Pesan itu ia tuliskan saat duduk di kursi dan meja kerja Imam Nahrawi di Lantai 10 Gedung Utama Kemenpora, Sabtu (18/8/2018).

BERITA TERKAIT +

Saat itu, Joni dipersilakan duduk oleh Imam Nahrawi. Imam Nahrawi pun meminta Joni menuliskan nama dan pesan yang akan disampaikan kepada anak-anak Indonesia. Menpora dan awak media sempat terkejut kala melihat bocah berusia 14 tahun itu menulis menggunakan tangan kiri.

"Wah Joni kidal ya," celetuk salah seorang wartawan. Joni pun terlihat serius saat menulis. Sekira tiga menit, Joni selesai menulis. Berikut isi tulisannya:

Nama: Yohanes Anda Kala

Pesan dari Joni: anak Indonesia harus rajin belajar

 

Joni lantas membacakan isi tulisannya itu dan memperlihatkannya di depan Imam Nahrawi. Joni pun berharap apa yang dilakukannya dapat menginspirasi anak-anak Indonesia dalam mencintai Tanah Air.

"Harus rajin belajar. Harus berani, harus cinta tanah air," tukasnya.

(ahl)

Let's block ads! (Why?)

from Sindikasi welcomepage.okezone.com kalo berita nya gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2PjwlAE

No comments:

Post a Comment