Pages

Thursday, August 23, 2018

Fajar/Rian Melaju ke 16 Besar Cabor Bulu Tangkis Asian Games 2018 Usai Taklukkan Mongolia

JAKARTA - Pasangan ganda putra, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardiantoro, berhak melaju ke 16 besar cabang olahraga (cabor) bulu tangkis Asian Games 2018 usai berhasil mengalahkan wakil Mongolia, Byambajav Khuvituguldur/Munkhbat Batdavaa. Dalam pertandingan yang berlangsung di Istora Senayan, Kamis (23/8/2018) itu, Fajar/Rian menang mudah dengan dua set langsung 21-4 dan 21-7.

BERITA TERKAIT +

(Rian/Fajar lolos ke babak 16 besar. Foto: Antara)

Di set pertama, Fajar/Rian tampil dengan sangat baik sehingga Byambajav/Munkhbat tak berkutik saat itu. Pengalaman serta keahlian Fajar/Rian yang sudah terasah dengan baik itu membuat mereka sulit untuk dikalahkan. Bahkan, pasangan ganda putra tersebut hanya mampu merebut empat poin dari Fajar/Rian.

BACA JUGA: Hajar Wakil Sri Lanka, Fitriani Melaju ke 16 Besar Cabor Bulu Tangkis Asian Games 2018

Kemudian, di set kedua jalannya pertandingan pun tak jauh berbeda. Fajar/Rian mampu unggul sangat jauh sejak kok pertama dipukulkan di set terakhir tersebut. Lagi-lagi, Byambajav/Munkhbat tak mampu berbicara banyak kala berhadapan dengan perwakilan ganda putra Indonesia itu.

(Rian/Fajar lolos ke babak 16 besar. Foto: Rivan Nasri Rachman/Okezone)

Dengan kemenangan tersebut, Fajar/Rian lolos ke babak 16 besar cabor bulu tangkis nomor pasangan ganda putra Aaian Games 2018. Nantinya, Fajar/Rian akan menghadapi lawan berat asal Korea Selatan (Korsel), Kim Wonho/Seo Seungjae di 16 besar tersebut.

Kemenangan itu pun membuktikan bahwa Fajar/Rian masih mampu berjuang di Asian Games 2018. Seperti yang diketahui, mereka yang berada di tim beregu putra Indonesia gagal menyumbangkan medali emas saat bertemu China di final usai kalah dengan skor 1-3.

(fmh)

Let's block ads! (Why?)

from Sindikasi welcomepage.okezone.com kalo berita nya gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2o3G0Po

No comments:

Post a Comment