Pages

Wednesday, August 22, 2018

Fajar/Rian Kalah, Tim Bulu Tangkis Beregu Putra Indonesia Persembahkan Perak di Asian Games 2018

JAKARTA - Tim beregu putra Indonesia hanya bisa mempersembahkan medali perak dari cabang olahraga (cabor) bulu tangkis di Asian Games 2018. Berlangsung di Istora Senayan, Rabu (22/8/2018) malam WIB, Indonesia kalah dari China dengan skor 1-3.

Fajar/Rian yang tampil di laga pamungkas gagal membuat keadaan imbang setelah takluk dari Zhang Nan/Liu Cheng dengan skor 18-21, 21-17, dan 18-21. Kekalahan tersebut pun memastikan Jonatan Christie dan kawan-kawan finis di posisi kedua pada nomor beregu putra.

BERITA TERKAIT +

(Baca juga: Jonatan Gagal Bendung Chen Long, Indonesia Tertinggal 1-2 dari China di Final Beregu Putra Bulu Tangkis)

Fajar Alfian/Muhammad Rian

Set pertama Fajar/Rian kurang tampil maksimal saat menghadapi Zhang/Liu. Meski mencoba untuk mengimbangi permainan mantan juara dunia itu, Fajar/Rian harus mengakui keunggulan Zhang/Liu dengan skor 18-21.

Pada set kedua, Fajar/Rian mencoba memberikan perlawanan. Pasangan peringkat sembilan dunia itu pun berhasil mengungguli Zhang/Liu dengan skor 11-6 di set interval pertama.

Fajar Alfian/Muhammad Rian

Perjuangan Fajar/Rian pun membuahkan hasil. Pasangan peringkat sembilan dunia itu sukses memperpanjang napasnya setelah memenangi set kedua dengan skor 21-17.

Memasuki set ketiga, kejar-kejaran angka terjadi. Pada awal set penentuan, Fajar/Rian selalu tertinggal dari Zhang/Liu. Hingga akhirnya set terakhir pun ditutup dengan kekalahan skor 18-21.

(fmh)

Let's block ads! (Why?)

from Sindikasi welcomepage.okezone.com kalo berita nya gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2OWR9gi

No comments:

Post a Comment