Pages

Sunday, August 19, 2018

Defia Rosmaniar: Hadiah di Asian Games 2018 untuk Pergi Umroh atau Naik Haji sama Keluarga

JAKARTA - Indonesia telah mendapatkan satu medali emas di Asian Games 2018, yang disumbangkan cabang olahraga (cabor) taekwondo. Atlet taekwondo Indonesia, Defia Rosmaniar, menjadi sosok yang berjasa untuk menyumbangkan medali emas pada nomor poomsae tunggal putri.

BERITA TERKAIT +

Setelah mengharumkan nama Indonesia di mata dunia, Defia pun memiliki niatan mulia dengan hadiah yang didapatkannya setelah meraih medali emas Asian Games 2018. Atlet taekwondo Indonesia itu ingin menggunakan hadiah yang didapatkannya untuk berangkat umroh ataupun naik haji bersama keluarga.

BACA JUGA: Defia Rosmaniar: Banyak Perjuangan untuk Raih Medali Emas di Asian Games 2018

Defia tampak sangat menghargai dukungan dari segala pihak terutama dari keluarga yang telah membuatnya meraih medali emas di Asian Games 2018. Tanpa dukungan itu maka Defia belum tentu bisa sampai ke tahap seperti ini.

Selain itu, Defia pun juga mengungkapkan bahwa dirinya sangat gembira bisa menjadi atlet pertama yang menyumbangkan medali emas bagi Indonesia di Asian Games 2018. Saat meraih medali emas Asian Games 2018 itu, Defia mengaku semua perasaan menjadi satu dan tidak dapat diungkapkan dengan kata-kata.

"Udah niat saya sama keluarga untuk pergi umroh atau naik haji. Saya senang, bangga, udah semuanya campur aduk," tutur Defia kepada Okezone, Minggu (19/8/2018).

(fmh)

Let's block ads! (Why?)

from Sindikasi welcomepage.okezone.com kalo berita nya gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2nOAoIF

No comments:

Post a Comment